Jumat, 29 November 2013

Artikel Unik Bagaimana Cara Cepat Membuatnya?

Artikel Unik Bagaimana Cara Cepat Membuatnya?

Assalamualikum dan salam bahagia, artikel unik itu beda dengan yang lain. Cara Cepat membuat artikel bagaimana? Artikel segar sangat disukai google

Langkah pertama tentukan judul dulu artikel sesuai keinginan sobat contoh: cara cepat membuat artikel se unik mungkin kalau membuat judul agar tidak terditeksi artikel copas. Memang sekarang ini susah bisa nongkrong di index google dengan lama karena banyak aturan yang ketat di google.

Langkah kedua, cari artikel segar yang sesuai dengan judul baca dan pahami kemudian coba tulis ulang dengan gaya bahasa sendiri agar bebas menulis. Dengan menulis dengan gaya bahasa sendiri sobat akan bebas menulis tanpa batas.

Langkah ketiga, tentukan kata kunci dengan menggunakan google keyword tools , dengan keyword yang bagus dan tepat akan membantu artikel sobat bisa nongkrong di index google dengan cepat dan lama. Karena google akan menganggap artikel sobat adalah artikel segar

Langkah keempat, agar artikel unik kita di index oleh google saya rekomendasikan juga untuk mendapatkan backlink dari blog denaihati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar