Sabtu, 30 November 2013

Cara Cepat Menaikan Traffic Blog

Cara Cepat Menaikan Traffic Blog

Assalamualaikum dan salam bahagia, tidak terasa hari ini sudah hari minggu lagi, kegiatan apa yang biasanya sobat lakukan di hari minggu? Kalau saya kebetulan mau service toren yang bocor, padahal kemarin pipia pembuangannya sudah saya beri solatif tapi tetap saja bocor kecil.

Seperti biasa di hari minggu berkumpul dengan keluarga di rumah dan kebetulan Mamahku mau datang ke rumah dan mau masak jengkol beh....mantap sudah he he. Dan nanti siang ada panggilan service Router Mikrotik di Ciamis ya Alhamdulillah pas libur ada panggilan service.

Itulah rencana kegiatan di hari minggu saya, pertanyaannya? siapa yang tanya! he he he. Langsung saja cekidot bagaimana cara cepat menaikan traffic blog? nah ini rahasia saya cara dan tipsnya untuk sobat yang baik hati dan tidak sombong, jika ada yang sudah tahu mohon di koreksi atau boleh ditambahkan.

  1. Buat judul artikel yang banyak dicari orang dan menarik perhatian
  2. Tulislah dengan hati dan sesuai gaya bahasa sendiri jangan copas ya
  3. Penulis yang baik selalu membaca dengan baik
  4. Sisipkan kata dengan link ke blog yang mempunyai PR tinggi 
  5. Jadilah diri sendiri ketika menulis 
  6. Sebagai blogger pemula godaanya malas posting 
  7. Harus rajin posting satu artikel setiap hari karena google senang dengan blog berisi artikel update dan segar 
  8. Semua perlu waktu untuk menjadi hebat dalam dunia blog 
  9. Boleh sisipkan iklan produk sendiri di widget, nah itu tujuan goalnya adalah jualan Xamthone Plus
  10. Rajin komentar di blog PR tinggi seperti denaihati
Nah itu rahasia saya untuk membangun blog ini ramai pengunjung dan mendapatkan traffic ya wow he he. Selamat mencoba ya dan jangan pernah menyerah. Mohon jangan lupa isi komentarnya ya.






 


1 komentar:

  1. weis mantap sekali nih tipsnya, sangat bermanfaat buat saya yang sedang belajar SEO

    BalasHapus