Jumat, 15 November 2013

November Rain Yang Artinya Hujan di Bulan November


November Rain Yang Artinya Hujan di Bulan November

Assalamualaikum dan salam bahagia, wah tidak terasa sudah hari jumat lagi berarti sudah weekend lagi.....Alhamdulillah ya bisa berkumpul dan santai lagi dengan keluarga di rumah.

Setiap bulan november curah hujan meningkat tinggi dan mengakibatkan banyak genangan air di jalan. Nah ini sering membuat masalah di jalan dengan terjadinya banjir di jalan sehingga membuat macet.

Sama halnya rumah, ketika hujan baru ketahuan ada masalah bocor dan saluran air mampet membuat banjir ke dalam rumah. Kemarin hujan sore sangat deras sekali yang mengakibatkan bocor sehingga ruang tamu basah dan yang lebih parah lagi air dari lantai 2 sangat deras sekali sehingga saluran kebawah dan air meluap keluar di kamar mandi sampai keluar ke dapur.

Kemarin saya kebetulan sedang kerja di kantor, istri saya juga menelpon kalau pulang jangan kesorean. Sesampainya dirumah saya langsung mengecek ke lantai 2, ternyata memang banyak pasir bekas bangunan yang terseret air, langsung saya bersihkan lubang saluran dan mengangkat pasir ke ember.

Setiap musim hujan harus siap sedia payung sebelum hujan dan siap sedia membersihkan saluran yang banyak sampah agar tidak banjir.  Buanglah sampah pada tempatnya karena penyebab banjir itu adalah sampah.

Baik semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat, mohon meninggalkan komentar jika sobat suka dengan artikel ini dan have a nice weekend. Baca juga artikel unik lainya sbb:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar