Kamis, 14 November 2013

Gaya Bercinta Dengan Push Up

Gaya Bercinta Dengan Push Up
Gaya Bercinta Dengan Push Up

Gaya Bercinta Dengan Push Up

Assalamualaikum dan salam bahagia, di hari jumat pagi yang segar ini saya ingin berbagi tips gaya bercinta dengan push up (khusus pasutri). Awalnya tidak sengaja, tadi malam saya coba gaya baru dengan cara push up ternyata sangat membantu untuk mengatasi ejakulasi dini. Dengan cara push up kita menahan beban tubuh kita dan otot tangan dan perut kita menjadi tegang dan bisa mengontrol Mr. P untuk mengontrol penetrasi dan ejakulasi dini sehingga saat berhubungan intim bisa tahan lama.

Ya itu memang tidak ada di kamus pasutri, namun itu yang saya alami tadi malam. Tidak ada salahnya kalau mau di coba untuk membahagiakan istri tercinta tanpa obat kuat untuk tahan lama.

Banyak obat kuat yang menimbulkan efek samping yang berbahaya untuk kesehatan kita karena kita sering mengabaikan kesehatan kita untuk itu jagalah kesehatan sobat untuk tidak mengkonsumsi obat kuat yang berbahaya untuk kesehatan sobat.

Semoga bermanfaat artikel ini untuk sobat dan mohon sedikit komentar untuk artikel ini, jika sobat memiliki pengalaman unik tentang pasutri boleh diceritkan di kolom komentar. artikel ini bebas disebarluaskan dengan syarat mencantumkan sumber dengan link http://tabshift.blogspot.com/2013/11/gaya-bercinta-dengan-push-up.html

Terima kasih sudah berkunjung dan selamat beraktifitas di hari jumat.

Baca juga artikel unik Jangan Melarang Anak Dengan Keras

Tidak ada komentar:

Posting Komentar