Sabtu, 16 November 2013

Jalan Jalan Bersama Keluarga di Hari Sabtu

Jalan Jalan Bersama Keluarga di Hari Sabtu

Assalamualaikum dan salam bahagia, selamat hari libur semoga di hari sabtu ini sobat semuanya dalam keadaan sehat dan ceria menikmati hari libur di akhir pekan ini meskipun hujan.

Saya ingin berbagi di hari sabtu yang mendung dan hujan ini, dipagi yang cerah ini kami sekeluarga mengawali dengan membersihkan pasir yang menyumbat saluran air di lantai 2, karena kemarin saat hujan besar saluran air di kamar mandi tidak kuat menampung derasnya air dari lantai 2 rumah yang banyak sekali sehingga terjadi banjir di dalam rumah. Kami bersama-sama membersihkannya agar saluran air tidak tersumbat lagi oleh pasir dan sampah daun kering.

Senang sekali bisa kompak dengan keluarga untuk membersihkan kotoran di saluran air di lantai 2 dan tidak terasa sudah jam 9, kami segera bergegas mandi setelah bersih-bersih karena mau jalan-jalan di hari sabtu agar tidak kesorean karena kalau di atas jam 1 siang hujan pasti turun.

Tujuan pertama adalah makan mie bakso ECHO di Jl. Raya Indihiang Tasikmalaya kalau dari tasik disebelah kiri kalau dari bandung dari sebelah kanan dan ciri-ciri bangunnannya menggunakan tembok bambu seperti rumah makan sunda. Ini pertama kali saya makan mie bakso ECHO, untuk sobat yang sudah pernah boleh berbagi di kolom komentar.

Harga terjangkau menu mie bakso + babat/dengkul hanya 14.000 kalau mie baksonya saja hanya 12.000. Langsung saja ini photonya ya he he

 Mie Bakso Dengkul hanya 14.000

Mie Bakso Tahu hanya 14.000

Saya sedang kepedesan kebanyakan saus sambel he he

Istri saya lahap sekali sampai habis he he

Nah ini junior saya juga suka baksonya saja, baksonya enak sekali

Setelah makan mie bakso ECHO, setelah perut kenyang kami lanjut main ke Mayasari Plaza mengasuh junior main naik kereta, mobil remote,tempat bermain anak. Senang sekali rasanya hari ini bisa bersama-sama keluar bersama keluarga di akhir pekan ini. 

 Keep Smile ayo joged Cesar bareng yuk

Keep Smile lagi

  Rumahnya bagus sekali

Alhamdulillah sudah jalan-jalan dan bermain, saatnya kembali lagi ke tangtop eh salah ke laptop. 

Baik semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat, mohon meninggalkan komentar jika sobat suka dengan artikel ini . Baca juga artikel unik lainya sbb: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar