Selasa, 03 Desember 2013

Bolehkah Aku Mengagumimu?

Bolehkah Aku Mengagumimu? Assalamualaikum dan salam bahagia, sudah tidak terasa sudah malam rabu lagi. Saya hanya ingin berbagi pada waktu kuliah di Bandung he he. Sejak awal orientasi mahasiswa saya naksir cewek satu group namanya inisial L he he, dia cantik,putih dan manis ada tahi lalatnya di bibir tengah atas. Cewek bandung tea atuh gareulis he he, kalau di tasik dulu waktu sekolah berani bengat pdkt dengan cewek, eh pas ke bandung jadi gak pede coy he he banyak saingannya.

Ya sering kalau pulang kuliah berharap bisa pulang bareng tapi itu cuma mimpi he he karena tidak ada keberanian untuk pdkt hanya jadi pengagum diam-diam saja dibelakang biar aman. Ya saya juga ngaca diri, kalau di bandung harus kuat dompetnya he he, sementara uang juga buat kos dan makan sebulan itu juga dari orang tua. Tapi dipikir lagi emang saya gak mampu untuk pacaran he he berat di ongkos ha ha.

Ya menjadi pengagum saja sudah senang sekali, memang sering mengganggu konsentrasi belajar, mau kuliah atau pacaran? (faktanya saya gak laku he he) tapi saya tidak menjadi sedih walaupun teman-teman waktu itu banyak yang mempunyai pasangan.

Namun akhirnya saya memutuskan untuk menyibukkan diri dengan bergabung dengan SENAT Mahasiswa, dan Alhamdulillah dengan berorganisasi saya banyak belajar dan bertemu teman-teman ramah dan pintar, jadi membuat kuliah saya semangat meskipun tidak punya pacar (tetep ngarep he he).

Cerita ini saya tulis untuk latihan menulis dengan baik seperti blog denaihati.com, blog ini sangat bagus untuk backlink seperti yang mengarah ke www.yandipermana.com

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sedang browsing google dan situs pr tinggi untuk mendapatkan backlink juga, dan jangan lupa komentar di kolom komentarnya ya, terima kasih.

3 komentar:

  1. PERTAMAX! wah kok sama ya dengan pengalaman saya dulu waktu sma he he , mantap gan, semoga blog ini bisa terus bertambah trafficnya

    BalasHapus
  2. Terima kasih kerna sudi berbacklink dengan blog Denaihati .. sama-sama kita belajar untuk menjadi yang terbaik

    BalasHapus