Rabu, 20 November 2013

Bisnis Sampingan Karyawan Bisa Dikerjakan Di Rumah

 

Bisnis Sampingan Karyawan Bisa Dikerjakan Di Rumah

Assalamualaikum dan salam bahagia, sudah lama ya tidak menulis di blog ini he he, maaf sobat kemarin memang sedang sibuk di kantor. Pada kesempatan ini saya ingin berbagi dengan sobat bagaiman cara untuk membangun bisnis sampingan karyawan dirumah.

Pasti sobat pernah terbesit untuk mencari jenis usaha sampingan tapi bingung dengan banyaknya tawaran dari teman,sahabat saudara dan relasi. Kalau memang mendapatkan informasi peluang usaha sampingan yang banyak itu lebih bagus, karena kita bisa lebih selektif untuk memilih produk atau jasa yang terbaik.

Peluang usaha sampingan bisa dari berjualan burger,martabak, obat herbal dll, menurut saya semua produk itu bagus dan yang pasti produknya harus legal dan halal. Dan lebih bagik konsultasi dulu kepada yang sudah berhasil menjalankan bisnis, ya harus belajar keras dulu sebelum terjun langsung karena tidak mudah untuk membangun bisnis, ya minimal 1 tahun sudah bisa menikmati, kalau dibawah 1 tahun sudah bisa berhasil itu hebat sekali, saya kasih cendol he he.

Jenis usaha sampingan yang saya pilih adalah suplemen dan obat tradisional, alasan saya memilih bisnis ini karena cepat repeat order, karena kebanyakan konsumen saya umumnya coba 1 botol dulu dan kemudian cocok pasti langsung order lagi, nah disini yang saya senang dengan adanya repeat order.

Bagaimana cara jualannya? saya menggunakan media internet untuk memasarkan produk dan saya juga bertemu orang untuk membangun aset. Apakah itu bisnis MLM? ya betul sekali, menurut saya tidak ada bisnis yang dasyat selain bisnis MLM karena kita tidak bisa sukses sendirian, kita sukses karena banyak orang yang membantu.

Untuk bisnis online bisa dikerjakan di rumah, sekarang netbook atau laptop sudah murah tidak perlu harus yang baru. Investasi laptop,modem usb,bikin blog gratisan bisa di blogspot atau wordpress, mudah kan? penasaran bagaimana cara bisnis obat tradisional seperti saya? untuk lebih detail bisa hubungi saya di 0813 12 584043 atau PIN 2A6F5C6A.

Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat semua yang ingin mencari bisnis online dan bisnis sampingan karyawan di rumah.

1 komentar: