Selasa, 17 Desember 2013

Blog Do Follow 2014

Blog Do Follow 2014

Blog Do Follow 2014 - Assalamualaikum dan salam bahagia, sudah tidak terasa lagi sudah mau tahun baru 2014 lagi ya sobat, gimana berburu backlinknya sukses? atau malah jenuh he he. Topik, judul,tag,kata kunci mengenai blog do follow 2014 atau memang mempunyai pengaruh di index google, jelas dong setiap hari sobat dan termasuk saya berburu backlink untuk mendapatkan traffic blog yang banyak he he he.

Sebagai evaluasi di akhir tahun 2013 ini, saya memang down karena website toko online saya mati alias tidak ada pengunjung he he he, sudah berbagai cara atau memang saya yang tidak sabar he he. dulu www.yandipermana.com banyak sekali yang berkunjung dan bisa jualan, sekarang sepi......, ya itu namanya usaha, pasti akan mengalami gagal. Namun dengan kegagalan ini saya ingin mulai bangkit lagi untuk menjadikan toko online ramai lagi.

Setiap individu mempunyai trik hot seo masing-masing yang pastinya itu rahasia he he, iya dong kita bisa dibayar mahal jika ahli seo karena bisa jualan banyak. Ya jadi ingat dahulu pada saat traffic www.yandipermana.com ramai pengunjung dan banyak penjualan setiap hari ramai yang telpon dan sms, senang sekali rasanya.

Yang penting sekarang tetap semangat, gali dan terus belajar seo yang baik dan benar agar website  atau blog kita jadi ramai pengunjung setiap harinya. Terima kasih sudah menyimak artikel tips seo yang sedikit ngaco dan keblinger namun sobat akan menilainya sendiri ada apa yang unik di dalam artikel ini bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar