Senin, 02 Desember 2013

Cara Meningkatkan Percaya Diri


Cara Meningkatkan Percaya Diri

Assalamualaikum dan salam bahagia, halo sobat apa kabar? hari senin memang hari yang paling melelahkan dibandingkan dengan hari yang lain he he he. Semua orang bekerja keras di hari senin.

Pasa kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman bagaimana cara meningkatkan percaya diri. Nah percaya diri ini tidak cukup hanya percaya diri sendiri, dari pengalaman saya, untuk meningkatkan percaya diri itu butuh dukungan dengan berteman dengan mempunyai motivasi tinggi untuk melakukan hal dan pekerjaan.

Kita tidak akan percaya diri jika bergaul dengan orang yang selalu pesimis sebelum perang. Untuk menjadi percaya diri kita butuh teman atau orang lain untuk mendukung kita.

Jika memiliki ide segar jangan ragu untuk diusulkan dan didiskusikan bersama dan segerakan action. Dengan bersama-sama kita akan lebih percaya diri untuk memulainya.

Dan yakinkan bahwa pekerjaan ini bisa selesai target karena itu memacu kita untuk segera menyelesaikannya. Seperti halnya bisnis syariah Xamthone Plus, jangan diklik jika Anda ragu


1 komentar:

  1. setuju gan, teman adalah yang paling penting untuk mendukung dan memotivasi menjadi percaya diri

    BalasHapus