Kamis, 05 Desember 2013

Ngomong Dibelakang Tidak Gentle Ya?

Ngomong Dibelakang Tidak Gentle Ya?

Assalamualaikum dan salam bahagia, selamat pagi sobat di hari jumat yang sedikit mendung ini saya ingin berbagi sedikit tentang ngomongin orang dibelakang he he. Jadi Ceritanya saya punya teman A yang sedang marah kepada teman B, teman A ini curhat kepada teman C dan menyebar ke teman selanjutnya. Namun teman A ini tidak langsung saja marah dan ngomong ke teman B malah curhatnya teman yang lain sehingga teman B ini di cap jelek oleh beberapa teman yang menerima cerita dari teman A.

Ya menurut saya teman A tidak gentle, kalau memang marah dan tidak suka dengan teman B langsung saja bicara empat mata dan segera diselesaikan masalahnya daripada mengumbar kejelekan teman B, sangat disayangkan teman A ini tidak mau atau tidak berani menegur teman B. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dengan kedua teman saya.

Nah informasi ini saya dapat dari teman C yang sama kapasitasnya sebagai penerima pesan saja seperti saya yang tidak bisa dan bukan kapasitasnya untuk menyampaikan ke teman B karena bisa ribet urusannya, mendingan ambil aman biar teman A dan B saja yang mengurusnya.

Mulut adalah harimaumu jika tidak dijaga dengan baik-baik, orang itu paling susah menjaga pesan rahasia dibandingkan komputer he he, coba saja curhat dengan teman pagi hari dan siangnya sudah cepat menyebar he he. Kalau bisa tahan curhat dengan teman jika pesan itu bisa membahayakan kita.

Jadi harap hati-hati kalau curhat ya he he, semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat yang sedang kedinginan dan menarik selimut dipagi hari ini. Mohon jangan lupa mengisi kolom komentar ya, terima kasih.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar